www.blog bonsai.com

Foto foto Bonsai Dunia

Pada dunia bonsai tentu ada sebuah keinginan untuk membuat sebuah bentuk yang didapat dari hasil melihat bonsai orang lain, nah…kini saya akan mempersembahkan beberapa gambar bonsai dari beberapa jenis tanaman yang populer di dunia bonsai dan mempunyai estetika yang tinggi.

Alasan utama saya membuat halaman ini tiada lain adalah demi keinginan saya agar para pemula yang mulai bergabung dalam dunia bonsai, tidak merasa kecil hati dan bisa belajar secara otodidak. Kenapa arah tujuan saya demikian ? Tiada lain adalah untuk memberikan keberanian kepada mereka mereka yang masih baru menekuni dunia BONSAI.

Pasalnya, saya menginginkan bahwa kelak dikemudian hari mereka mempunyai pandangan sendiri tentang bonsai, apa itu bonsai, bagaimana aturannya, dan yang terpenting mereka bisa menemukan jati dirinya dalam dunia bonsai. Banyak sekali perbedaan dan pertentangan yang tidak perlu…namun semua itu harus kita sikapi dengan arif dan bijaksana…jangan merasa bahwa diri benar dan paling benar.

Organisasi apapun adalah sah sah saja selama masih berkaitan dengan falsafah bonsai itu sendiri, jangan mencederai dunia bonsai dengan hal hal yang aneh aneh. Oleh karena itu demi memperdalam ilmu pengetahuan mereka terhadap bonsai dan menumbuh kembangkan kreatifitas mereka lah saya membuat halaman ini untuk bisa mereka nikmati dan semoga mereka bisa mendapatkan inspirasi dari halaman demi halaman di bawah ini

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.